Kamis, 23 Juli 2020

Rasa Itu

Rasa Itu
Karya : Dadan Suandi

Ketika jenuh datang menghampiriku
Aku riang menyambutmu
Ketika bosan datang menemuiku
Aku ramah perlakukanmu
Ketika malas datang menyapaku
Aku bangga atas perhatianmu
Oh, jenuh,
Oh, bosan
Oh, malas
Aku terhipnotis akan dirimu
Aku terpesona akan akan wajahmu
Aku terpana akan kehadiranmu
Aku takjub atas kewibaanmu
Aku dibuat tak berdaya olehmu
Aku bertekuk lutut di hadapanmu
Aku terpedaya bujuk rayumu
Aku terperangkap dalam permainanmu
Oh, jenuh,
Oh, bosan
Oh, malas
Aku lelah hadapi tingkah lakumu
yang semakin menjadi-jadi
Aku cape hadapi dirimu
yang tak mau beranjak dari kehidupanku
Aku kesal hadapi diirmu
yang selalu menjelma dalam gerak langkah hidupku
Aku marah kepadamu
yang membuat semangatku lenyap karena ulahmu
Oh, jenuh,
Oh, bosan
Oh, malas
Hempaslah kau dari kehidupanku
Bawa serta rasa itu dari diriku
Kembalikanlah semangatku yang pernah sirna
Agar terus berkobar dan menggelora dalam jiwaku
Aku sangat merindukan kehadirannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rasa Itu

Rasa Itu Karya : Dadan Suandi Ketika jenuh datang menghampiriku Aku riang menyambutmu Ketika bosan datang menemuiku Aku ramah p...